All about me...

Foto saya
,sahabat adalah semangat terbesarku...

Sabtu, 22 Januari 2011

Makna Hadiah,,,

                 Hadiah sering kita dapatkan dari seseorang, sahabat, teman, pacar, dll,,,di saat kita berulang tahun, ataupun d hari spesial yang laen,,, tapi lu semua pada taw ngga makna di balek hadiah tu,,?? Alasan atau harapan seseorang yang ngasih hadiah tu ke kamu….? Untuk itu mari kita bahas one by one,,,,, cekkidot,,,
# Bunga
            Bunga itu bermacam macam, beragam, berjuta makna, namun pada intinya bunga itu indah, harum, menarik dan berwarna,,, ,alasan seseorang memebrikan bunga berarti orang itu berharap bisa menjadi bunga di hati kamu,,, orang ne tertarik kepadamu dari segi apa ajha,,,,kamu telah memberi warna dalam hidupnya pertanda orang ne sayang kepadamu,,,,,


# Jam Waker, jam meja, jam dinding
            Jam adalah benda yang sangat dibutuhkan kapanpun dan dimanapun,,, jam ini bisa diletakkan di atas mej kamar, digantung ataupun diletakkan di tempat yang mudah di lihat,,,, dan dengan begitu orang ne berharap akan slalu menjadi pengingat hidupmu ataupun doi berharap slalu diingat, dilihat, di setiap waktu.
 
# Pajangan
            Pajangan bermacam macam,, tapi layaknya bunga dan jam, pajangan ne menarik, dan diletakkan di tempat yang pas dan mudah di jangkau mata,,, artinya orang ne berharap slalu dipikiranmu,,dan butuh perhatian.

# Figura
            Figura berguna untuk memajang atau menyimpan foto, sehingga fo to terperangkap dan terbelenggu (wuiih sadis bahasanya kawand,,,) dalam figura ne,. orang ne berharap antara doi dan kamu akan berada pada saut titik dna terperangkap di sana,,,berada pada satu kejelasan status dan bertahan di sana,. Orang ne akan senantiasa merindu dan tak ingin berjauhan.

# Lampu Bobo
            Lampu ne berfungsi untu menerangi di saat kita bobo taw tidur,,cahayanya yang remang meberikan ciri khas dan kehangatan tersendiri,. Kamu telah menerangi hidupnya, menghangatkan, dan membahagiakan hidupnya. Orang ne berharap agar slalu bersamamu termasuk dalam mimpi mimpi indah mu.
 
# Gelas, piring, dan sejenisnya
            Ada lo orang ngasih hadiah perkakas kya gne,, bentuknya unik unik pula,,, benda ne fungsinya sama,,,  untuk makan dan minum,. Hal ne jelas sangat penting dan dibutuhkan tubuh kita.. Orang ne berarti menggamu sebagai orang yang penting dan dibutuhkan dalam hidupnya,,, ngga’ mau kamu kenapa-kenapa… orang ne sayang dan care ma kamu.


#Cokelat
            Cokelat iitu enak, manis  dan membawa ketenangan ketika memakannya.. orang ne berhapap agar  kamu mengingat taw mengabadikan kejadian / peristiwa singkat namun layak untuk diingat,,, dan juga berharap agar ia dapat dikenang sebagai kenangan manis dalam hidupmu,.

# Lagu / CD / DVD
            Musik,, bisa membuat orang orang larut dan terbuai ke dalm dunia angan mereka sendiri,,,membawa suasana bahagia, tenang bahkan haru, dan sedih, dan semua itu perasaan. Orang ne merasa nyaman di dekatmu, berhara slulu bersamamu menghadapi masalah dan rintangan. Karena kamu begitu berarti dalam hidupnya, yang telah memberi rasa dalam hidunya,,,

# Boneka
            Boneka ne dinerikan sebagi pengganti dirinya disaat kamu butuh dia. Dan juga menemanimu kapanpun dan dalam tidurmu juga. Orang ne merasa kamu tu bisa menemaninya dalam suka maupun duka,, dan berharap slalu bersama.

# Sajadah, Alquran, Mukena taw sejenisnya
            Digunakan untuk beribadah kepada ALLAH sebagi persiapan untuk di akhirat kelak. Berarti orang ne sangat menyayangimu dunia akhirat, dan slalu bersamamu, dan mungkin ia berharap bisa bertemu dengan mu di surga kelak..(hehehe)

# Topi, Jaket, Sweater, dll
            Sebagi pelindungan dan memberikan kehangatan. Orang ne akan slalu ada untuk melindungimu walaupun secara ngga’ langsung, tapi jadilah daripada ngga’ sama sekali. Karena ia takut dan khawatir kamu kenapa kenapa.

# Kalung
            Menggantung dan terikat di leher, orang ne merasa ada ikatan terhadapmu, yang butuh perhatian dan rasa ingin slalu ada di hatimu.

# Gelang
            Terikat tepat di pergelangan tangan,, di pergelangan tangan ada nadi,,, nadi sangat erat dengan jantung dan jantung adalah organ yang sangat penting bagi tubuh kita.orang ne merasa kamu t orang yang terpentin dalam hidupmu n ngga bisa hidup tanpamu.
 
# Jam tangan
            Layaknya jam pada no dua, karena kamu slalu dibutuhkan setiap masa dan waktu dalam hidupnya. Sama halnya dengan gelang, yang terikat di perggelngan tangan, berarti kamu t sangat berarti bagi nya,,,

# Parfum
            Wanginya yang harum dan khas, masuk ke dalam paru paru ketika kita menghirupnya. Orang ne berharap dalam sitiap hembusan nafas mu slalu ada dia,, seolah olah dia adalah nafas hidupmu, artinya kamu tu penting bagi hidupnya.

            Dah t ajha yang gw tw sejauh ne baru,,,,itu baru menurut analisa dan perkiraan gw jha,,,pantas lagh law ada yang kurang tepat taw bagaimana bagaimananya ya ngga,, so di tunggu ne comment nya…..
Thx udah baca…..

1 komentar: