All about me...

Foto saya
,sahabat adalah semangat terbesarku...

Selasa, 12 Juli 2011

PNDK aduaduadu,,,

hari ne hari pertamanya gw dan teman teman yang laennya kegiatan di kampus,.
PNDK.. Penerapan Nilai nilai Dasar Keislaman...

disini gw ketemu semua mua nya yang namanya orang,..
macem macem rupanya,,,
pokokya rame abiez....



hari pertama,,,
gw dan 4 teman gw yang laen, Rakha, Deny, Tari dan Ani,,
panik gila,,
ya iya lah,,
untuk perlengkapan hari kedua, kita di suruh pake pake plastik dijadi_in tas, bikin kokarde, di laminating pula, yang gag tahannya, di suruh buat nyari bunga asoka,, warna nya juga di sesuai_kan dengan perintah,,,,
aduaduaduaduuu....

gemana ngga,
kita semua orang merantau , mana tau di sini tempat jualan bunga,,..
yang gag gag ajha,,,

tapi memang Allah itu Maha Penyayang,,, ada ketemu di jalan Bobby MABA ( Mahasiswa Baru red ) UIN-SUSKA juga kebetulan doi pake motor, ya udah minta tolong ajha buat nyariin bunga bareng Asep teman kos gw,,, 

dan akhirnya,,, semua perlengkapan telah selesai,, alhamdulillah...

hari ke dua dan ke tiga,,
ya elah,.. seharian kita duduk ajha di PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa ).
cape_nya minta ampun,,,

tapi toh di asyik asyik ajha,, semua seminar ne kand da hikmahnya juga,,,

yang gag tahannya ini,, rencana mau pulang kampung,.,, malah da jadwal baru pula, tanggal 22 Juli buat ngambil sertifikat PNDK t,, ya elah, gmana mw pulang kampung,,,
sabar sabar sabar,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar