All about me...

Foto saya
,sahabat adalah semangat terbesarku...

Kamis, 28 Agustus 2014

malam perpisahan.

terima kasih kami ucapkan kepade masyarakat dese pongkar.
atas pengalaman dan cerite yang kalian berikan kepade kami,
terima kasih.

kalau ade sikap kami yang tak sedap dipandang..
sudilah bapak ibu memaafkan.
disini kami sudah dua bulan tinggal bersame bapak dan ibu..
banyak kisah , cerite, yang telah kita lalui..
banyak musim yang telah kita lalui.
dari musim durian, manggis, rambutan, sampai barangan..
buah barangan yang sangat kami suke..
care makannye pun agak nyiksa, ade pula makan buah harus pake palu..
hoaam..
repot sendiri,,
tapi disitu pule letak seru nye..
hehe
MAAF POSTINGAN DIATAS BERBAHASA MELAYU..
IKUT LINGKUNGAN.
tadi malam adalah malam perpisahan..
malam dimana kami mahasiswa KKN dilepas oleh masyarakat unt kembali ke kampus unt kuliah.
:(
disini gua nangis cuy...
gua gag sanggup pisah sama keluarga baru yang udah gua nemuin disini.
amsyarakat desa sini baek baek semua....
bakalan rindu sama merekaa nanti nya....
huhuhu.....
terimakasih masyarakat desa pongkar..
malam ini kami senang dengan hiburan dari desa berupa orgen dan kita bergoyang bersama.. tapi di depan mata ada yang namanya perpisahan.
tapi ya gitulah, semua itu harus terjadi kan.

DUAR!!!
mungkin gitu lah bunyi hati dan otak gua ketika nadia mengatakan
"tamil kecelakaan"
yang ada di otak gua cuman pesan pak kades tadi pagi.
okee gua cerita dari awal..
gini..
pagi itu gua ke kantor.. trus gua bilang gini k pak kades..
"pak,bsok pagi kami ada acara di kecamatan perpisahan, kaya mana transport nya, ?"
"ooh oke, itu pick up ada t.. pakai aja"
"masak pakai pick up terus pak.. hehe"
"kalau mau minta antar bilang jelas jelas aja. haha"
"iyalah pak.. antar pakai mbil bapak aj. haha"
"iyelah, besok bapak usahakan antar kalian, soalnya kalian besok luse kan mau balek, janganlah dulu bawa kendaraan, kejadian itu pasti ade biasenye kalau udah mau balek kaya gini"
>>>>>>
okee itu pesan pak kades ke gua. dan gau lupa nyampein ke anggota gua
Oh SHIT.. damn!!
malam itu sekitar jam 1,selesai acaa perpisahan. gua lagi di atas tangga, buka terpal tenda..
gua liat mobil pick up yang sudah dipenuhi kursi plastik. udah jalan..
gua dengar cewe cewe ni bilang.
"bisa tamil bawa mobil itu, tapi telat dia pas diakhir pandai nya.."
hati gua langsung berdesir dengar kalimat itu..
otak gua ingant pesan pak kades juga.
dalam otak gua cuman mau teriak ke tamil
"woy jangan memandai dulu, udah malam,."
tapi karena posisi gua di atas. dan tidak bisa unt teriak..
sebeanrnya bisa aja sih,, ntah kenapa gua urungkan..
selang beberapa menit kemudian.
nadia telpon. bilang tamil kecelakaan,,
DUAR!!
gua langsung lari ke depan.. dan liat mobil pick up hancur..
dalam otak gua..
ada yang parah ni.
hancur soalnya.
gua ke bawa skesmas, gua liat disana tamil meringis kesakitan, dan ade memgang kepalanya yang berdarah..
oh SHIT..
dsana gua langsung menitik kan air mata..
kenapa gag. gua merasa bersalah di satu sisi,
kenapa gua gag teriak aja tadi,
kenapa gag gua sampaikan pesan pak kades..
selang beberapa menit kemudian .. pak kades datang dan langsung bilang ke gua..
"kan tadi pagi bapak udah bilang kan...kalian jangan da yang bawa pick up"
"iya pak. maaf. lupa nanda sampaikan.."
aduuuuuuuuuuh. serius nangis gua..
sedih.. serasa salah gua...
tambah gua dengar itu meta dia shock ringan . lagi di rumah depan t..
aduuuuuuuuuuuuuu :'(
malam itu ade langsung dibawa di rumah sakit,, unt cek apakah kepalanya terbentur keras atau ada apa apa ..
get well soon.. ade, meta, tam tam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar