All about me...

Foto saya
,sahabat adalah semangat terbesarku...

Jumat, 29 Agustus 2014

see you next time pongkar.

hari ini hari perpisahan kami dengan masyarakat desa pongkar..
sore ini kami dengan bus diantar dengan keluarga pak kades juga..

rame. penuh bus tu.
sampai di pelabuhan pun kami salam salaman eh pakai tangis lagi, gua juga ikut nangis,, mereka baik baik soalnya..
sedih hati berpisah ni..
tapi kaya mana lagi...
satu sisi gua gag mau lo pergi..
gimana gag,, masalah mobil ni ha. terbayang bayang gua.
serasa gag tenang.. soalnya ini mobil desa.. plat merah..
rusak . trus ditinggal..
tanggung jawab dimana.
sisi lain juga bilang, gua pun belum ada jalan jalan selama disini,.
rugi kalau pulang..
tapi itu yang gua takutkan kalau gua tinggal..
kata kata..
"kordes tak bertanggung jawab"
itu dia.. akhirnya kata kata itu keluar.. alhasil gua juga 'terpaksa' ikut mereka pulang..
see you next time pongkar.
we'll miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar